Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun 2023

    Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun 2023
    Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk memastikan agar dalam penyalurannya tepat sasaran

    DEMAK - Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak, Serka Muhammad Istiyadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Muhammad Mukhlisin melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada masyarakat Desa Kembang Arum, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Selasa (28/3/2023).

    Babinsa Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak Serka Muhammad Istiyadi menyampaikan, Tujuan keberadaan kami disini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Kembang Arum khususnya saat menerima bantuan.


     
    “Tujuan keberadaan kami disini Babinsa beserta Bhabinkamtibmas adalah untuk memastikan penyaluran dana ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Kembang Arum khususnya saat menerima bantuan, ” ucap Serka M. Istiyadi
     
    Selain itu kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dana desa untuk memastikan agar dalam penyalurannya tepat sasaran.
     
    "Hari ini penyaluran BLT DD Tahap 1, 2 dan 3 TA. 2023 dimana masing-masing warga menerima dana sebesar Rp. 900.000, - (Sembilan ratus ribu rupiah) dengan jumlah penerima 66 orang” tambah Serka M. Istiyadi
     
    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka M. Mukhlisin. menambahkan, mudah-mudahan bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

    "Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Kembang Arum, " pungkas Bhabinkamtibmas.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Kepala Desa Kembang Arum Bapak Karlan, Perangkat Desa Kembang Arum, Ketua BPD Kembang Arum, dan para warga desa Kembang Arum penerima BLT DD.

    Redaktur   : Makruf/Pendim 0716/Demak

    demak jateng kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Tepat Sasaran, Pasiter Kodim 0716/Demak...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Mranggen Wakili Danramil 12/Mranggen...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Pesan Babinsa Koramil 08/Karanganyar Saat Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kadus di Desa Undaan Kidul
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan

    Ikuti Kami