Dukung Kelancaran Tugas Di Wilayah Binaan, Babinsa Anjangsa Kerumah Ketua RT.

    Dukung Kelancaran Tugas Di Wilayah Binaan, Babinsa Anjangsa Kerumah Ketua RT.
    Sertu Tulus, Babinsa Desa Karangtowo, Koramil 09/Karangtengah Kodim 0716/Demak, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mariyoto melaksanakan komsos dengan Ketua RT. 02 RW. 03 Desa Karangtowo, Kec. Karangtengah, Kab. Demak

    DEMAK – Sertu Tulus, Babinsa Desa Karangtowo, Koramil 09/Karangtengah Kodim 0716/Demak, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Mariyoto melaksanakan komsos dengan Ketua RT. 02 RW. 03 Desa Karangtowo, Kec. Karangtengah, Kab. Demak, Senin (13/11/2023)

    Kegiatan anjangsana yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas bertujuan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Sertu Tulus menuturkan, Ketua RT menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa. Mengingat merekalah yang merupakan Lembaga Kemasyarakatan Desa yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

    ”Demi menjaga hubungan yang harmonis, saya sebagai seorang Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat“, ucapnya.

    Sementara, Tugiman (52) selaku ketua RT menyambut baik kedatangan Babinsa yang menyempatkan diri berkunjung kerumahnya. ia juga memberikan apresiasi kepada Babinsa yang selama ini sangat aktif berada di wilayah dan dapat membantu mengatasi kesulitan warga", tuturnya

    Babinsa juga berpesan, meminta kepada Ketua RT, agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas apabila ada kejadian menonjol atau permasalahan di wilayahnya agar dapat segera diselesaikan dan tidak menjadikan permasalahan semakin besar. (Pendim 0716/Demak)

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Komsos Bersama Kepala Desa Guna...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 12/Mranggen Hadir Dalam Acara Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Pesan Babinsa Koramil 08/Karanganyar Saat Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kadus di Desa Undaan Kidul
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan

    Ikuti Kami