Ngopi Bareng, Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan

    Ngopi Bareng, Babinsa Komsos Bersama Warga Binaan
    Ngopi bareng, itulah salah satu cara yang paling mudah dalam berkomunikasi dengan warga wilayah binaan. Hal itu di lakukan oleh Serka Hendra Susila, Babinsa Desa Sumberejo Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak dengan warga binaan Desa Sumberejo, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak

    DEMAK - Ngopi bareng, itulah salah satu cara yang paling mudah dalam berkomunikasi dengan warga wilayah binaan. Hal itu di lakukan oleh Serka Hendra Susila, Babinsa Desa Sumberejo Koramil 12/Mranggen Kodim 0716/Demak dengan warga binaan Desa Sumberejo, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Jum'at (05/01/24).

    Dalam upayanya menjalin keakraban dengan warga masyarakat binaan Serka Hendra Susila Babinsa Desa Sumberejo Koramil 12/Mranggen melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Bp. Sarkamin dan Bp. Fito sambil ngopi bareng di warung.

    "Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami melakukan komunikasi sosial dengan warga sambil ngopi bareng bersama warga binaan agar terkesan lebih nyantai dan semakin erat keakraban antara Babinsa dengan masyarakat." ujar Serka Hendra Susila.

    Lanjut Babinsa, kegiatan Komsos ini dilakukan secara santai sembari minum kopi juga sambil mencari informasi tentang perkembangan di desa binaannya sehingga apabila ada permasalahan ditengah masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

    "Untuk warga masyarakat kami himbau jangan ragu dan takut untuk melaporkan situasi lingkungan apabila tidak kondusif." ucap Babinsa. (Pendim0716).

    demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Desa Ngemplak Laksanakan Komsos...

    Artikel Berikutnya

    Bantu Korban Kecelakaan, Babinsa Koramil...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Pesan Babinsa Koramil 08/Karanganyar Saat Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kadus di Desa Undaan Kidul
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan

    Ikuti Kami